Visi

Menjadi organisasi perangkat daerah yang memberikan pelayanan prima bagi masyarakat

Misi
  1. Meningkatkan Mutu Layanan Publik Secara Profesional

  2. Meningkatkan Koordinasi Dengan Instansi Lain Dalam Pelaksanaan Serta Pengendalian Pelaksanaan

  3. Melakukan inovasi Dalam Pelayanan Publik

  4. Memberikan Pelayanan Bebas Gratifikasi
Motto

SENYUM              : Dengan senyum menghasilkan pelayanan yang menyenangkan hati.

ETIKA                   : Melayani masyarakat mengunakan nilai – nilai dan norma yang luhur.

HARMONIS          : Memberikan pelayanan untuk semua yang serasi, selaras dan humanis.

AKUNTABLE      : Dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

TERINTEGRASI  : Pelayanan terpadu, profesionalisme dalam satu sistem

Maklumat

Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Back To Top