Tinjau Langsung Pengerjaan Gedung Labkesda Kabupaten Bengkayang, Kadiskes Prov. Kalbar Harap Dapat Rampung Sesuai Target

21 Sep 2024
infokes

Foto: Kadiskes Prov Kalbar bersama jajaran dalam kunjungan ke lokasi pembangunan Gedung Labkesda Kab. Bengkayang

BENGKAYANG - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr. Erna Yulianti didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Yuliana, SKM dan Kepala UPT Klinik Pratama Fery Abrianto, AMKG meninjau pelaksanaan pengerjaan gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Bengkayang, pada Kamis (19/09/2024).

Hal tersebut dilakukan Kadiskes Prov. Kalbar beserta rombongan setelah mengikuti rentetan kegiatan peresmian gedung RSUD Jagoi Babang.

Foto: Kadiskes Prov Kalbar bersama jajaran meninjau langsung pembangunan Gedung Labkesda Kab. Bengkayang

Terkait pembangunan gedung Labkesda yang kini sedang dilakukan, dr. Erna berharap agar pengerjaan dapat rampung sesuai dengan tenggat yang telah dijadwalkan.

“Sehingga dengan adanya Labkesda di Kabupaten Bengkayang bisa membantu menunjang sarana kesehatan, terutama dalam melakukan pengukuran, penetapan dan pengujian terhadap sample untuk penentuan jenis maupun penyebab penyakit, serta kondisi kesehatan pasien yang dalam hal ini masyarakat di Kabupaten Bengkayang,” harapnya.

Sebagai informasi, pengerjaan gedung Labkesda Kabupaten Bengkayang ini sudah dilaksanakan sejak pertengahan Juli 2024 lalu, dan ditargetkan selesai pada pertengahan Desember 2024 mendatang. (Dinkes Prov. Kalbar)

Bagikan