Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Penandatangan Pakta Integritas Dalam Rangka Netralisasi ASN

11 Sep 2023
infokes

PONTIANAK – Dalam rangka Pembinaan Netralitas bagi para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN sesuai dengan surat edaran nomor 800/1417 tentang Ikrar Netralitas Pegawai dalam rangka Pemilu dan Pilkada Serentak pada Tahun 2024 mendatang, pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat laksanakan Pengucapan Ikrar Netralitas yang juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Fakta Integritas, Senin (11/9/2023).

Dalam Ikrar Netralitas tersebut, para pegawai akan menjalankan tugas-tugas mereka tanpa pandangan politik yang memihak, serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Acara ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung adil, bebas dari campur tangan pihak-pihak yang tidak berwenang.


Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dalam menciptakan lingkungan pemerintahan yang netral dan berintegritas. Para pegawai yang telah mengikrarkan netralitas diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kualitas demokrasi di masa yang akan datang.

#DinkesKalbar #ASN #ASNBerintegritas #IkrarNetralitas #FaktaIntegritas #NetralitasPegawai #Kesehatan #Kalbar #KalbarSehat

Bagikan