Kolaborasi Dinkes dan Lantamal XII Pontianak, Gelar Bakti Sosial, Pemeriksaan Kesehatan dan Sunatan Massal Gratis Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AL

9 Sep 2024
infokes

KUBU RAYA - Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat berkolaborasi bersama Lantamal XII/Pontianak dalam rangka melangsungkan giat bakti sosial kesehatan, memperingati Hari Ulang Tahun TNI AL Tahun 2024.

Adapun, bakti sosial yang diadakan berupa pemeriksaan kesehatan gratis, hingga sunatan massal yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Haq, Jalan Usaha Baru, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu (8/9/2024).

Giat tersebut turut dihadiri langsung oleh Danlantamal XII/Pontianak Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan beserta Ketua Korcab XII DJA 1, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. Erna Yulianti beserta jajaran dari bidang Pelayanan Kesehatan, serta Pejabat di lingkungan Lantamal XII/Pontianak.

“Tentu kami sangat mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh jajaran Lantamal XII/Pontianak,” ucap Kadiskes Provinsi Kalimantan Barat.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik sampai saat ini bisa terus berlangsung, sehingga hal tersebut bisa meningkatkan mutu dan kualitas kesehatan di wilayah Kalimantan Barat kedepannya,” tambah dr. Erna Yulianti.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ratusan masyarakat yang antusias datang ke lokasi baksos, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan mengikuti prosesi sunatan massal. (Dinkes Prov. Kalbar)

Bagikan