Kadiskes Prov. Kalbar Pimpin Apel Rutin, Sekaligus Lepas Pegawai Purna Tugas

1 Oct 2024
infokes

Foto: Kadiskes Prov Kalbar beserta segenap staf dalam apel rutin di Aula HK

PONTIANAK - Rintik hujan menghiasi sebagian wilayah Pontianak, pada Senin (30/09/2024) pagi. Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat untuk melaksanakan apel rutin mingguan, dengan memanfaatkan gedung Aula Husada Khatulistiwa Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga profesionalisme sebagai bagian dari aparatur, yang sesuai dengan core value ASN Berakhlak.

Melalui kegiatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr. Erna Yulianti yang memimpin jalannya apel turut melepas salah satu pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan, yakni Bapak Ilyas yang telah memasuki masa purna tugas per 1 Oktober 2024.

Foto: Kadiskes Prov Kalbar berfoto bersama Ilyas, pegawai purna tugas

“Tentunya dalam kesempatan ini saya mewakili keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat ingin berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah bapak (Ilyas) berikan selama mengabdi di Dinas,” ucap Kadiskes.

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan dan cinderamata yang diserahkan oleh Kadiskes kepada pegawai purna tugas, dan diakhiri denhan prosesi foto bersama. (Dinkes Prov. Kalbar)

Bagikan