Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Dinkes Prov Kalbar Melalui Bidang Sumber Daya Kesehatan Gelar Pertemuan Integrasi Satu Sehat

Foto : Kabid SDK Dinkes Prov memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan

Pontianak - Dinkes Prov Kalbar melalui Bidang Sumber Daya Kesehatan menggelar Pertemuan Integrasi Satu Sehat (Pertemuan Implementasi Satu Sehat) pada Rabu (28/2/2024) sampai Jum'at (1/3/2024) bertempat di Hotel Gajahmada Pontianak. Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut 13 peserta dari rumah sakit se-Kalimantan Barat, Dinkes Prov Kalbar serta secara daring peserta dari rumah sakit dan Dinkes Kab/Kota se-Kalimantan Barat.

Foto: Narasumber Pusdatin dan DTO menyampaikan materi dan berinteraksi dengan peserta

Kegiatan dimulai dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Indah Puspasari selaku Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan, Data dan Teknologi Informasi Kesehatan dan dibuka secara resmi oleh Yulsius Jualang yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Prov Kalbar. Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari ini dihadiri secara langsung oleh perwakilan Pusat Data dan Teknologi Informasi (PUSDATIN) Kementerian Kesehatan RI dan Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan RI yang sekaligus bertindak sebagai narasumber. Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan beberapa narasumber lain diantaranya dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kalbar, YASKI dan PT. Infokes.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan capaian implementasi rekam medis elektronik (RME) dan integrasi platform SATUSEHAT di Provinsi Kalimantan Barat. Salam Sehat.

March 4, 2024

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Jalan D.A. Hadi No. 7 Pontianak
sekretariatdinkeskalbar@gmail.com