Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Dinkes Kalbar Terima AIMI Kalbar Dalam Rangka Audiensi Kerjasama Program Rotikab

Pontianak – Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat menggelar audiensi MoU dalam rangka kerja sama Program Rotikab dengan Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kalimantan Barat pada Kamis (25/01/2024) yang bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat (Dinkes Prov Kalbar). Program Obrolan Terkini Kesehatan Kalimantan Barat atau yang dikenal dengan Rotikab merupakan program inovasi Dinkes Prov Kalbar yang tayang setiap hari Jum’at melalui media sosial Dinkes Prov Kalbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap jajaran Dinkes Prov Kalbar diantaranya Sekretaris, Yuliana, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Yulsius Jualang, Kepala Bidang Bidang Kesehatan Masyarakat, Purwitasari, Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan, Data dan Teknologi Informasi Kesehatan, Indah Puspasari, tim Rotikab serta jajaran pengurus AIMI Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Yuliana menyambut baik keinginan organisasi AIMI untuk bekerja sama pada program Rotikab dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat luas secara khusus ibu menyusui yang dilakukan secara digital, dimana sepanjang kerjasama nantinya, satu kali dalam setiap bulannya AIMI akan menjadi nara sumber dalam program Rotikab.

Selanjutnya setelah masing-masing perwakilan Dinkes Prov. Kalbar dan AIMI memberikan sambutan dan pandangannya acara ditutup dengan menyepakati rencana selanjutnya serta berfoto bersama.

January 25, 2024

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Jalan D.A. Hadi No. 7 Pontianak
sekretariatdinkeskalbar@gmail.com