Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Gelar Silaturahmi dengan Kader PKK se-Kalbar dan Kunjungi Posyandu Ceria di Kota Pontianak

Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson dan Pj Ketua PKK Prov Kalbar, Windy Prihastari bersama segenap jajarannya menyambut kedatangan Ketua Umum Tim Penggerak (Ketum TP) PKK Pusat, Tri Tito Karnavian yang hadir di Kota Pontianak pada Kamis (09/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Ketum TP PKK Pusat menggelar beberapa agenda kegiatan, diantaranya silaturahmi dengan kader PKK se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak. Acara yang dihadiri ribuan kader PKK ini berlangsung meriah dengan menampilkan tari-tarian, menyanyikan Mars PKK serta, dialog dengan para kader serta Launching Inovasi dalam pencegahan stunting yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Sebelum menggelar kegiatan silaturahmi tersebut, Ketum TP PKK Pusat telah mengadakan kunjungan ke Posyandu Ceria di Kota Pontianak, sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako, berdialog dengan para kader Posyandu serta melihat secara langsung bagaimana pelayanan di Posyandu. 

Dalam kegiatan ini Ketum TP PKK Pusat menekankan mengenai penyelesaian persoalan stunting di Indonesia dan tanggung jawab bersama untuk mewariskan generasi yang tangguh untuk menghadapi tantangan di masa depan yaitu dengan bersama-sama mengatasi masalah kesehatan yang salah satunya adalah anak-anak yang menderita stunting dan juga mempersiapkan yang belum stunting.

November 9, 2023

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Jalan D.A. Hadi No. 7 Pontianak
sekretariatdinkeskalbar@gmail.com