Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Dinkes Kalbar Gelar Apel Rutin Dalam Rangka Peringatan Hari Batik Nasional, Sekaligus Lepas Pegawai Purna Tugas

PONTIANAK – Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan giat Apel rutin, di halaman kantor Dinkes Kalbar, Senin (02/10/2023) pagi. Apel kali ini terasa spesial, lantaran peserta Apel melaksanakan giat dengan mengenakan baju batik khas Indonesia,  dalam rangka memperingati momentum hari Batik Nasional.

Adapun, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, dr. Erna Yulianti dan diikuti oleh seluruh jajaran Dinkes Provinsi Kalbar. Baik jajaran internal, hingga jajaran ditiap UPT di bawah naungan Dinkes Kalbar.

Dalam giat yang sama, turut dilakukan seremonial perpisahan terhadap penjabat Verifikator Keuangan Dinkes Kalbar, ibu Suryani. Wanita yang karib disapa Bude oleh pegawai Dinkes Kalbar tersebut diketahui telah resmi memasuki masa purna tugas, di hari yang sama.

Di akhir kegiatan, turut dilakukan kegiatan fashion show yang diikuti oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan Kepala UPT  di lingkungan Dinkes Kalbar. Giat ini juga dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Batik Nasional, sekaligus memperkenalkan berbagai ragam jenis batik dari berbagai jenis corak etnis yang berbeda-beda.

October 2, 2023

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Jalan D.A. Hadi No. 7 Pontianak
sekretariatdinkeskalbar@gmail.com