Date & Time |

Tips Tingkatkan Imunitas Cegah Covid-19

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+

DINKES PROV. KALBAR – Covid-19 merupakan wabah yang terjadi hampir di seluruh dunia. World Health Organization (WHO) melalui keterangan tertulis mengatakan, COVID-19 menular ketika seseorang yang menderita COVID-19 batuk atau menghembuskan napas dan mereka melepaskan tetesan cairan yang terinfeksi, orang yang sehat bisa terinfeksi COVID-19 dengan menyentuh permukaan atau benda yang terkontaminasi kemudian menyentuh mata, hidung, atau mulut.

Untuk mencegah penularan COVID-19 pastikan tempat kerja bersih dan higienis permukaan meja kerja, telepon, hingga keyboard harus dibersihkan dengan disinfektan secara teratur, karena terkontaminasi oleh tamu atau rekan kerja kantor yang terkena COVID-19 dan mengakibatkan anda terinfeksi virus tersebut. Promosi PHBS,  mencuci tangan secara teratur sebelum dan sesudah beraktifas dengan sabun hingga bersih. Sering mencuci tangan bisa menjadi langkah efektif untuk mencegah penularan virus corona.Pastikan masker serta tisu selalu tersedia di tempat kerja anda jika ada rekan kerja anda atau anda sendiri sedang pilek atau batuk bisa menutup mulut dan hidung dengan masker atau tisu dan buang ditempat sampah setelah digunakan.

Yang terpenting dalam menjaga diri dari COVID-19 adalah melindungi diri anda dengan meningkatkan imunitas secara menyeluruh.dengan:  

1 thought on “Tips Tingkatkan Imunitas Cegah Covid-19”

Comments are closed.

Back To Top