TAK KUNJUNG HENTI TIM DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT – TEMPAT KERAMAIAN DAN FASILITAS UMUM

Tim Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kembali menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di pasar dan fasilitas umum di kota Pontianak. Kali ini kegiatan tersebut dipusatkan di Pasar Rakyat Kota Pontianak dan fasilitas umum yang banyak keramaian orang serta perkantoran pemerintahan kota Pontianak.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes melalui Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Kerja Zulkifli, SKM, MM mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19). Yang saat ini penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin di tempat – tempat keramaian dan fasilitas umum, tanpa kunjung lelah tim Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat terus dan terus melakukan kegiatan ini sampai berupaya hilangnya atau berakhirnya Virus Corona.

Selain itu dengan upaya penyemprotan disinfektan juga menghimbau agar masyarakat di fasilitas umum untuk menjaga jarak antara satu orang dengan orang lainnya (social distance) selain itu juga menekankan pengunjung pasar agar memakai masker agar rantai penularan bisa di cegah.

Keterangan : Tim Dinkes Menyiapkan Perangkat Sarana untuk Penyemprotan
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Back To Top