Pertemuan Koordinasi Penyusunan DAK (Dana Alokasi Khusus) Non Fisik Bidang Kesehatan Tahun Anggaran 2022

Pontianak – Menindaklanjuti surat dari Sekjen Kemenkes RI tentang pencapaian Rincian DAK non fisik bidang kesehatan tahun anggaran 2022, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat menggelar pertemuan dalam mengkoordinasikan dan mensosialisasikan terkait kebijakan pelaksanaan DAK non fisik tahun 2022, kebijakan bidang kesehatan dalam program kesehatan masyarakat, rincian anggaran DAK non fisik bidang kesehatan 2022 dan juga pemanfaatan dana BOK untuk program.

Pertemuan tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari pada tanggal 18 s.d 20 Oktober 2021 yang bertempatkan di Hotel Harris Jalan Gajah Mada Kota Pontianak.

Turut hadir juga dari Biro Perencanaan Kementrian Kesehatan RI dan juga Keseharan Masyarakat Kementrian Kesehatan RI yang pada kesempatan ini menjadi narasumber dalam hal kebijakan pelaksanaan DAK non fisik tahun 2022, dan kebijakan bidang kesehatan dalam program Kesmas.

Selain itu juga, dalam rangkaian pertemuan diadakan Desk DAK non fisik bidang kesehatan 2022 Kalbar oleh Program Kesmas, P2P, Yankes dan SDK Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.

Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top