Penghargaan Rayakan 17 Agustus di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat 2018

Pontianak, Dinkes Prov Kalbar

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat  dr. Andy Jap, M.Kes menjadi Inspektur upacara pada upacara Bendera 17 Agustus 2018 di Halaman dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Dimana dalam kegiatan tersebut Kadinkes Prov Kalbar juga memberikan penghargaan kepada beberapa Purna Bhakti di lingkungan keleuarga besar dinkes Prov Kalbar.

Upacara 17 Agustus ini teras hikmad dan tertib dan teratur yang di dominasi pesertanya oleh mahasiswa sekolah kesehatan baik Politekkes RI dari berbagai jurusan serta akademi-akademi kesehatan yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Sementara itu dari institusi kesehatan tampak hadir perwakilan dari Unit Pelayanan Teknis Dinkes Kesehatan serta dari Institusi Kemenkes RI Seperti Kantor Kesehatan Pelabuhan Cab Kalbar, serta Pilitekkes RI Pontianak.

Pada tahun ini merupakan upacara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hal; ini di karenakan seluruh petugas upacara yang bertugas adalah karyawan di lingkungan Keluarga Besar Dinkes Prov Kalbar yang sudah berlatih untuk menjadi petugas pengibar bendera, bila tahun tahun sebelumnya petugas pengibar bendera merah putih adalah  Paskibra dari SMA di Kota Pontianak sementara pada tahun 2018 ini seluruh petugas adalah pegawai Dinas Kesehatan Provinis Kalbar.

Tentunya hal ini memberikan makna bahwa kebersamaan dan kerja sama yang baik dan dengan latihan yang cukup akan menghasilkan sebuah pekerjaan yang baik dan memberikan manfaat bagi semua orang. ( sur )

Berita ini di publikasikan oleh Tim Web Dinkes Prov Kalbar tahun 2018

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Back To Top