Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Lingkungan Dinkes Prov Kalbar

PONTIANAK – Senin (19/12/2022), Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes., memimpin jalannya kegiatan pencanangan dan turut memberikan pengarahan tentang Zona Integritas, budaya kerja dan ASN Ber-AKHLAK.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Husada Khatulistiwa I Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar zona integritas dan penandatanganan bersama pencanangan zona integritas mulai dari Kepala Dinas Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala UPT, dilanjutkan seluruh pejabat fungsional dan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.

Pelaksanaan reformasi birokrasi di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan. Salah satu rencana aksi dalam reformasi birokrasi adalah Pembangunan Zona Integritas melalui WBK dan WBBM. Pembangunan Zona Integritas dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas.

Komponen hasil fokus pelaksanaan reformasi birokrasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas KKN, dan mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat serta penerapan nilai-nilai ASN Ber-AKHLAK. (dny)

.

#dinkeskalbar #reformasibirokrasi #zonaintegritas #wbk #wbbm #wilayahbebaskorupsi #wilayahbirokrasibersihmelayani

Galeri Kegiatan
Previous
Next
Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top