Date & Time |

Pasien Diduga Corona Dinyatakan Negatif

PONTIANAK – Masyarakat Kota Pontianak boleh bernafas lega. Pasalnya, kabar menghebohkan terkait adanya pasien yang diisolasi di RSUD Soedarso karena mengidap gejala mirip pneumonia corona virus sudah dinyatakan negatif oleh Kementerian Kesehatan RI.

Tepat pukul 08.10 WIB Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat didamping Direktur Rumah Sakit Sudarso Pontianak dr.Saripawan.M.Kes dan dr.Candra Wijaya,Sp.P melakukan jumpa pers berkenaan hasil pemeriksaan pasien yang diduga terinfeksi virus corona.

Hasil pemeriksaan Puslitbangkes Kesehatan Jakarta ini di sampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat menunjukan hasil negatif dari virus corona dengan 2 specimen yang dikirim ke jakarta. Specimen ini di ambil sebelum dirawat dan setelah dirawat dan kesemuanya menunjukan hasil negatif atau tidak terinfeksi corona.

Dr.Candra Wijaya,Sp.P dokter yang menangani pasien mengatakan kondisi pasien sudah stabil dan sehat dengan demikian pasien di persilakan pulang.

“Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr.Harisson,M.Kes mengharapkan dengan hasil ini masyarakat tetap tenang dan waspada.

BERITA DI PUBLISH OLEH TIM WEBSITE
DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Recent Post

error: Content is protected !!
Back To Top