Paparkan Edukasi Terkait Penggunaan Alkes Dan PKRT, Kemenkes RI Gelar Acara Guna Menambah Wawasan Masyarakat

Minggu (12/09/2021) Kementrian Kesehatan RI bermitra kerja dengan Komisi IX DPR RI menyukseskan acara Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Keamanan Mutu Produk Alkes dan Perbekalan Kesehatan Rumah (PKRT) serta Percepatan Vaksinasi Dalam masa Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dinarasumberi oleh anggota Komisi IX DPR RI, H. Alifuddin, S.E., M.M., Dinkes Provinsi Kalbar, Dinkes Kabupaten Kubu Raya, dan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kalbar.

WhatsApp Image 2021-09-13 at 11.44.10 (1)

Dalam acara tersebut, Alifuddin menyapa masyarakat, dan memberikan dukungan dalam edukasi penggunaan Alkes dan PKRT.

“Masyarakat harus jaga imunitas supaya kebal… ,harus paham obat dan juga penggunaan Alkes, supaya lebih ngerti dan tidak sembarang” ujarnya

WhatsApp Image 2021-09-13 at 11.44.10

Edukasi yang dihadirkan terkait program penggunaan Alkes dan PKRT guna menambah wawasan yang salah satunya terkait penggunaan obat-obatan dan alat penunjang kesehatan, selain itu juga guna melindungi diri dan keluarga dari serangan penyakit di masa pandemi ini. Tak luput juga menyajikan edukasi terkait program Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Kubu Raya dalam masa pandemi ini.

#Kemenkes #Kesehatan #dinkeskalbar #indonesiatumbuhindonesiatangguh #vaksinasi #covid19

Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top