KELUARGA BESAR DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES KEPADA drg. HARY AGUNG TJAHYADI, M.Kes SEBAGAI KEPALA BIRO KESEJAHTERAAN RAKYAT PROVINSI KALIMANTAN BARAT “SEMOGA AMANAH MELAKSANAKAN TUGAS DI TEMPAT YANG BARU”

Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Perpisahan adalah suatu waktu yang sangat berharga. Perpisahan pasti ada yang  menyenangkan ada juga yang menyedihkan. Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan perpisahan kepada drg. Hary Agung Tjahyadi M.Kes,  yang merupakan Sekertaris di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan berdinas  sejak tahun 2007 s/d 2020. Begitu Banyak hal yang telah dirasakan selama bekerja baik suka maupun duka. Semoga apa yang telah didapatkan selama bekerja, dapat berguna bagi bapak drg. Hary Agung Tjahyadi M.Kes bagi  diri sendiri, agama, bangsa dan negara. Dan tentu  untuk meneruskan ke jenjang karir yang lebih tinggi. Dengan adanya acara perpisahan seperti ini, semoga  dapat menjadi kesan tersendiri bagi keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.

Acara perpisahan dengan penuh kekeluargaan dilaksanakan di gedung Khatulistiwa II Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat pada hari Jumat tanggal 4 September tahun 2020. Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes mengucapka terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  drg. Hary Agung Tjahyadi M.Kes dalam memberikan apresiasi selama bekerja di Dinas Kesehatan dengan penuh tanggung jawab, selalu berinovasi memberikan yang terbaik serta selalu menciptakan kreativitas dalam bekerja selama ini, dan dr. Harisson, M.Kes menambahkan  Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga prestasi di Dinas Kesehatan selama ini bisa membuat bapak lebih bersemangat di tempat yang baru….. Amin. Acara perpisahan tersebut berjalan dengan penuh rasa kehangatan,  kekeluargaan, senda gurau, tetap menghiasi acara tersebut walaupun dalam suasana perpisahan, acara tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. Acara yang berlangsung kurang lebih selama satu jam tersebut berlangsung dengan penuh haru, kemudian acara ditutup dengan doa bersama dan pembagian makan siang dan pelaksanaan acara dengan protokol kesehatan.  

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Back To Top