Kadis Kesehatan Kalbar Buka Secara Resmi Kegiatan Seminar dan Konferda IAI Kalbar

PONTIANAK – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes., menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Seminar dan Konferensi Daerah (KONFERDA) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Hotel Ibis, Jl. Ahmad Yani Kota Pontianak, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Kalimantan Barat ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kompetensi apoteker melalui pengembangan potensi diri, dengan diiringi tema Seminar dan Konferda yakni “Stand Up Pharmacy for Outstanding Pharmacist”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum PP IAI, apt. Noffendri Roestam. S.Si., Ketua PD IAI Kalbar, Dr. apt. Drs. Yanieta Arbiastutie, MM., M.Sc., Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Kepala Balai Besar POM di Pontianak, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Kalbar, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Wilayah Kalbar, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Kalbar serta akademisi dari Universitas Tanjungpura dan Akademi Farmasi YARSI Pontianak.

Impelementasi tema “Stand Up Pharmacy for Outstanding Pharmacist” dituangkan langsung dalam sesi seminar yang diisi langsung oleh Ketua Umum PP IAI, dan Dosen dari Universitas Islam Indonesia (UII), apt.Sukir Satrija Djati, M.PH., yang menyatakan bahwa bangkitnya sektor farmasi tidak lain karena apoteker yang luar biasa dan apoteker yang berprestasi.

.

#dinkeskalbar #ikatanapotekerindonesia #iai #iaikalbar #farmasi #pharmacist #farmasiindonesia

Galeri Kegiatan
Previous
Next
Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top