Kadinkes Buka Kegiatan Pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Kalimantan Barat

PONTIANAK – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes., membuka kegiatan Grand Final Pemilihan Duta HIV & AIDS Kalimantan Barat 2022 yang bertempat di Hotel Harris Pontianak, Sabtu (12/11/22).

Kegiatan Pemilihan Duta HIV & AIDS ini diselenggaranakan oleh Ikatan Duta HIV AIDS Kalimantan Barat, dan di dukung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dan Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Kalbar.

Kadis Kesehatan Prov Kalbar, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes., dalam sambutannya mengatakan harapan dalam kegiatan tersebut “mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menghasilkan pemimpin agar dapat membantu program pemerintah dalam penanganan HIV & AIDS di Kalimantan Barat”.

Ia juga mengatakan agar kegiatan tersebut dapat mengingatkan kepada kita semua untuk bisa peduli terhadap penanggulangan HIV & AIDS yang terjadi di Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar SMA dan Mahasiswa se-Kalimantan Barat yang berjumlah 50 orang, peserta putra berjumlah 20 orang sedangkan peserta putri berjumlah 30 orang. Peserta bukan mengikuti audisi saja, tetapi juga mendapatkan sejumlah materi mengenai HIV AIDS.

.

#DinkesKalbar #HIV&AIDS #PemilihanDuta #DutaHIVAIDSKalbar #Kalbar #KalbarSehat

Galeri Kegiatan
Previous
Next
Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top