Gubernur Kalbar Serahkan Perhargaan Kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Tingkat Provinsi Tahun 2021

Dinkes Kalbar – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum menyerahkan penganugerahan berupa penghargaan kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Tingkat Provinsi Tahun 2021, yang dalam hal ini juga memberikan penghargaan kepada Sumber Daya Manusia Kesehatan terpilih atas kontribusinya dalam Penanganan Covid-19 di Kalimantan Barat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr. H. Harisson, M.Kes, dan Pj. Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Samuel, S.E, M.SI., juga turut membersamai dalam agenda penyerahan penghargaan tersebut.

Penyerahan penghargaan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Indonesia (KORPRI) Ke-50 dan juga Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke-57, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Senin (29/11/2021).

Penghargaan diserahkan kepada tiga Tenaga Kesehatan, antara lain:

  1. Regina Wiwit, A.Md. Keb (Bidan pada Puskesmas Bonti Kab. Sanggau), yang merupakan Bidan Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.
  2. dr. Indah Ayu Tri Artha Simanjuntak, yang merupakan Dokter relawan pada RSDC dalam penanganan Covid-19 di Kalimantan Barat, dan
  3. Dio Argi, S.Tr.Kep., Ners., yang merupakan Perawat relawan pada RSDC dalam penanganan Covid-19 di Kalimantan Barat.

Disamping itu, juga dilaksanakan penyerahan Donasi Sumber Air Bersih daerah pedalaman kepada pihak Rumah Zakat Kalbar yang dalam kesempatan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kalbar, Hj. Lismaryani Sutarmidji.

Donasi tersebut merupakan program amal dari kegiatan Virtual Sport, KSP VCS 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kalbar, dan telah sukses beberapa waktu lalu.

 

#DinkesKalbar #TenagaKesehatanKalbar #NakesTeladanKalbar #HKN57 #HUTKorpri2021 #KSPVCS2021 #Kalbar #KalbarMaju #KalbarHebat

Galeri Kegiatan
Previous
Next
Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top