Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar, Gubernur Kalimantan Barat Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Sabtu (9/10/21) – Gebyar Vaksinasi Covid-19 kembali dilanjutkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan juga mempercepat pembentukan kekebalan kelompok secara menyeluruh. Gebyar Vaksinasi dilaksanakan dua hari pada 9-10 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kediaman Gubernur Kalimantan Barat, tepatnya di Jalan Tebu, Gang Waris.

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dijalankan. Beliau juga menghimbau masyarakat untuk tertib dan mentaati Protokol Kesehatan.

Berdasarkan hasil data keterangan, jumlah peserta yang disuntik vaksin hari ini mencapai 465 orang dengan dominan pada peserta vaksinasi dosis pertama.

Vaksinasi yang dijalankan terbuka untuk umum yang merupakan dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac. Selain Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan Kota Pontianak, pelaksanaan vaksinasi juga turut melibatkan TNI, dan POLRI.

#dinkeskalbar #kesehatan #indonesiatumbuhindonesiatangguh #Kesehatanpulihekonomibangkit #kalbarsehat #SayaSiapDivaksin #vaksincovid19
Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top