Date & Time |
Menu

Frequently Asked Question

Frequently Asked Question (FAQ) adalah layanan yang akan menginformasikan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengunjung. Layanan ini juga akan bertindak sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan ataupun pertanyaan seputar keuangan inklusif.
PENGADUAN
LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu. LAPOR! dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.
Jalan D.A. Hadi Nomor 7 Akcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 78121
Jam pelayanan :
Hari : Senin-Kamis
Jam : 08.00 - 15.00
Hari : Jum'at
Jam : 08.00 - 12.00
Untuk jenis layanan yang ada di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dapat mengunjungi halaman
JENIS LAYANAN
Tata cara pembuat STR terbaru dapat di lihat di :
PEMBUATAN STR BARU
Adapun alur STR terbaru adalah :
ALUR STR BARU
BERITA UPDATE
JAM LAYANAN & INFORMASI
  • Jalan D.A. Hadi Nomor 7, Pontianak
  • +62 561 734458
  • Senin - Jumat 08.00 - 15.00
LIKE & SHARE
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLATTER
Don't miss new updates on your email
Back To Top