Dorong terbentuknya “Herd Immunity”, Serbuan Vaksinasi Kembali di Gelar untuk Masyarakat.

Rabu (15/9/21), Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat bersama Satgas Covid-19 Kalbar, Kodam XII/TPR, dan Kodim 1207/PTK kembali menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang berlokasikan di halaman Gaia Bumi Raya City.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan 3 (tiga)hari dari tanggal 15 s.d.17 September 2021, dengan jenis vaksin Sinovac yang merupakan vaksinasi dosis pertama dan kedua yang sasarannya yakni masyarakat umum.

Serbuan Vaksinasi ini bertujuan untuk aksi percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan dari pemerintah guna meningkatkan imunitas diri, mendorong terbentuknya “Herd Immunity” mengurangi resiko terpaparnya Virus Covid-19 di masa pandemi ini.

Menurut data keterangan, Untuk jumlah kuota vaksin persediaan awal disediakan untuk 1000 orang selama 3 hari yang dicanangkan akan ada penambahan jika antusias masyarakat meningkat dalam mengikuti vaksinasi. Para peserta vaksinasi diharuskan membawa identitas diri pribadi yakni KTP, dan membawa Kartu Vaksinasi bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

#dinkeskalbar #kesehatan #indonesiatumbuhindonesiatangguh #Kesehatanpulihekonomibangkit #kalbarsehat #vaksinasi #vaksincovid19 #covid19

Bagikan Berita:
Share on email
Back To Top