Dinkes Kalbar Bersilaturahmi dengan Halal bi halal dalam Upaya Membangun Indonesia Sehat

Dinas Kesehatan <br> Provinsi Kalimantan Barat

Dinas Kesehatan
Provinsi Kalimantan Barat

Hala bi Halal dinkes prov kalbar

Dr. Andy Jap, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar bersama 150 karyawan dinkes prov kalbar dan karyawan purnabakti dari lingkup dinas kesehatan Provinsi Kalbar bersama-sam bersilaturahmi dan kebersamaan lewat Halal bi halal pada Senin 25/6.

Acara yang di isi dengan Tausiah  dan diiringi dengan lantunan sholawat dan lagu-lagu islami ini menyejukkan suasana Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar ini. Hadir pada kesempata tersebut mantan Sekjen Departemen  Kesehatan era Presiden SBY ini dr Sri Astuti Suparmanto yang  matan Kepala Kantor Wilayah Kesehatan era tahun 80an ini yang juga di dampingi oleh suami dr Suparmanto telah membuat suasana  lebih hangat. Acara ini sendiri dimulai jam 09.00 wib ini tentunya di ikuti oleh karyawan dan karyawati Dinkes Prov Kalbar ini.

Dimana setelah melaksanakan ibadah Puasa Ramadan selama satu bulan dengan ritme waktu kerja dan aktifitas jam kerja yang berbeda setelah itu kembali pada irama wakltu kerja seperti biasanya.

Pada sambutan halalbihalal kali ini Kepala dinas kesehatan provinsi kalbar mengharapkan semangat kepada seluruh karyawan karyawati Dinkes Prov kalbar lebih meningkat dalam bekerja dan dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan silaturahmi agar tercipta koordinasi yang baik dengan seluruh bidang  seksi dan UPT di lingkungan Dinas kesehatan provinsi kalbar.

Tidak hanya semangat kerja di Kantor Pusat, silaturahmi ini hendaknya dapat dimaknai lebih luas untuk jajaran dinas kesehatan dan diharapkan bisa menjadikan momen sebagai sarana instrospeksi diri. Selain itu juga dapat dijadikan kesempatan untuk melakukan perbaikan serta peningkatan manajemen pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Lanjut dr Andy.(sur)

Berita ini di publikasikan oleh Tim Web Dinkes Prov Kalbar tahun 2018