Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Mengadakan Rapat Pembekalan Tim Penguji Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan

Rapat adalah merupakan forum resmi yang diadakan untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan program kerja sebuah institusi maupun organisasi. Rapat adalah pertemuan yang formal, dan rapat menjadi satu-satunya forum untuk menyelesaikan masalah, pembahasan progam kerja, dan evaluasi program kerja yang melibatkan banyak pihak dimana semua pihak memiliki hak untuk menyampaikan saran, kritik dan pendapat secara terbuka, fokus dan lugas.

            Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes atau yang mewakili kepala Seksi SDM dan Litbang Kamissudiarty, SKM mengadakan Rapat Pembekalan Tim Penguji Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2020 di Aula Khatulistiwa Husada II Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. Peserta rapat terdiri dari Tim Penguji Jabfungkes Perawat (6 Orang), Tim Penguji Jabfungkes Perawat Gigi (1 Orang), Tim Penguji Jabfungkes Radiografer (1 Orang), Tim Penguji Jabfungkes Perekam Medis (1 Orang), Tim Penguji Jabfungkes Elektromedis (1 Orang), Tim Penguji Jabfungkes Pembimbing Kesehatan Kerja (1 Orang), Panitia Pelaksana dari Seksi SDM (9 Orang).

            Dalam rapat dibahas mengenai penentukan Tim Penguji dan menentukan mekanisme Uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan kerja, jabatan fungsional kesehatan Radiografer, fungsional kesehatan, elektromedis, fungsional kesehatan Perawat gigi, fungsional kesehatan Perekam Medis. Dan total peserta yang akan mengikuti uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan saat ini berjumlah 103 orang, yang terdiri dari 6 jenis Jabatan Fungsional Kesehatan. Peserta perawat, berjumlah 95 Orang, Peserta Eletromedis berjumlah 1 orang, Peserta Radiografer berjumlah 3 Orang, peserta perawat gigi 2, Radiografer berjumlah 3 Orang, peserta perawat gigi 2, orang, peserta Pembimbing Kesehatan Kerja berjumlah 1 orang, dan peserta Perekam Medis berjumlah 1 orang.

           Hasil rapat menentukan pelaksanaan kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan akan diadakan pada tanggal 28 s.d 30 September tahun 2020 di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top