CEGAH PENYEBARAN COVID-19 TIM DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT MEMBAGIKAN MASKER KE PEDAGANG DI PASAR KOTA PONTIANAK

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat berharap kegiatan pembagian masker dan sarung tangan kepada pedagang di pasar Teratai Jl. Jeruju dan pasar Flamboyan Jl. Gajah mada Kota Pontianak merupakan upaya pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 dengan keterlibatan serta partisipasi pedagang dengan memakai masker dan sarung tangan di tempat berkumpulnya orang banyak. Kegiatan ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat terutama di pasar , dan  peran Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat untuk terjun langsung ke masyarakt menjadi salah satu aksi kepedulian terhadap penanggulangan wabah Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes dalam rapat  rutin yang dilaksanakan bersama pejabat struktural dan jajarannya menghimbau agar membagikan masker dan sarung tangan tetap dilakukan secara berkelanjutan sampai wabah Covid-19 hilang. Kegiatan aksi ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 April Tahun 2020, kegiatan dilakukan secara bertahap yaitu dengan pembagian jadwal sesuai dengan tempat dan waktu yang telah ditetapkan. Dalam kegiatan ini jumlah pembagian masker diberikan sebanyak sepuluh lembar setiap orangnya kepada para pedagang yang ada di pasar-pasar tersebut dengan pembagian secara gratis.

Lokasi Pasar Teratai di Jl. Jeruju Pontianak
Lokasi Pasar Flamboyan di Jl. Gajah Mada Pontianak
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Back To Top